Skip to main content

Repricing Stock Options Tax Implikasi


Artikel ini dicetak ulang dengan izin dari New York Law Journal 2001/1992 NLP IP Company. Opsi Saham Saat Ini Perkembangan Terkini. DECLINES Dalam harga saham banyak perusahaan publik selama setahun terakhir telah mengakibatkan banyak eksekutif memegang di bawah air Opsi saham Pilihan di bawah air adalah harga di mana harga pelaksanaan melebihi harga pasar saat ini dari saham. Banyak perusahaan publik menghadapi masalah serius akibat opsi di bawah air. Asumsikan, misalnya, harga pasar saham Perusahaan A turun dari 50 menjadi 20 Dan bahwa banyak pemegang opsi di Perusahaan A memiliki opsi dengan harga pelaksanaan 50 Perusahaan A sekarang mempekerjakan 10 eksekutif baru dan memberi mereka opsi hibah dengan harga pelaksanaan 20 Hal ini jelas menimbulkan masalah besar dengan eksekutif jangka panjang yang berusia 30 di bawah air Pilihan mereka sementara 10 eksekutif baru memiliki pilihan dengan harga pelaksanaan 20 Solusi yang paling jelas dan pokok perdebatan yang meluas adalah dengan mengulangi 50 pilihan lama turun ke 20 Dalam bentuknya yang paling sederhana, repricing opsi saham melibatkan satu atau yang lain dari yang berikut. Pengurangan harga pelaksanaan opsi saham bawah laut dengan harga opsi baru yang diturunkan umumnya ditetapkan pada harga pasar saat ini, atau b pembatalan opsi di bawah air dan pemberian opsi baru lagi, dengan harga pelaksanaan di pasar saat ini. Beberapa dekade repricing opsi saham telah terjadi selama kemerosotan periodik di pasar saham Repricings ini disertai oleh kritik dari berbagai kelompok termasuk pemegang saham, pendukung pemegang saham dan media Repricings juga telah menjadi subyek peraturan litigasi, pajak dan SEC yang bertujuan untuk membatasi mereka Dan, yang terakhir, peraturan akuntansi baru menerapkan perlakuan akuntansi yang merugikan terhadap opsi yang telah direkam ulang. Diskusi berikut akan berfokus pada keputusan akuntansi baru-baru ini yang menerapkan perlakuan akuntansi yang merugikan pada repricings dan memberikan pengecualian untuk repricings di mana lebih dari enam bulan berlalu antara Pembatalan opsi underwater yang beredar dan hibah Pilihan baru dengan harga lebih rendah. Interpretasi FASB No 44. Pada Spring 2000, Dewan Standar Akuntansi Keuangan FASB mengeluarkan Interpretasi No 44 Maret 2000 yang berjudul Akuntansi Transaksi Tertentu yang Melibatkan Kompensasi Saham - Interpretasi Pendapat APB No 25 1.Interpretation No 44, paragraf 38 sampai 54 dengan contoh-contoh yang menggambarkan penerapan interpretasi yang diberikan pada paragraf 179 sampai 197, mengambil posisi bahwa jika ada pilihan yang dirundingkan ulang, dengan pengecualian terbatas, statusnya akan kehilangan statusnya sebagai item kompensasi saham yang bebas dari Biaya pendapatan berdasarkan Opini APB No 25 Opsi yang direplikasi menjadi tunduk pada perlakuan akuntansi yang bervariasi. Perlakuan akuntansi yang dapat diverifikasi berarti bahwa opsi saham menghasilkan tagihan terhadap laba berdasarkan kenaikan, jika ada, dari harga pasar saham yang dicakup oleh opsi Selama periode akuntansi, atau periode, dilaporkan Berikut adalah contoh perlakuan akuntansi variabel Asumsikan opsi grante D oleh Perusahaan A dengan harga pelaksanaan 50 diikuti oleh penurunan harga pasar Perusahaan Saham menjadi 20 Opsi diulang sampai 20 Selama tiga tahun ke depan, harga pasar saham Perusahaan A pada setiap akhir tahun adalah Sebagai berikut. Tahun Pertama 35 Tahun Dua 50 Tahun Tiga 60. Adakan pilihan ini dipegang selama periode ini dan dilaksanakan pada akhir tahun ketiga Selama tiga tahun ini, tuntutan terhadap pendapatan Perusahaan A adalah sebagai berikut. Satu 15 Tahun Dua 15 Tahun Ketiga 10. Dengan demikian, alih-alih opsi bebas dari tuduhan terhadap pendapatan, opsi yang direplikasi menghasilkan total 40 tuntutan terhadap pendapatan selama tiga periode akuntansi. Pembatalan mungkin telah ditutup oleh Interpretasi No 44 Namun untuk fakta bahwa interpretasi tersebut memberikan pengecualian penting, Ayat 41 dari Interpretasi No 44, berbunyi sebagai berikut.45 Suatu penyelesaian pembatalan opsi penghargaan harus dikombinasikan dengan penghargaan opsi lain dan menghasilkan pengurangan tidak langsung ke latihan pr Es dari gabungan penghargaan jika opsi lain dengan harga pelaksanaan yang lebih rendah daripada opsi yang dibatalkan telah diberikan kepada individu dalam periode berikutnya. A Periode sebelum tanggal penyelesaian pembatalan yang lebih pendek dari 1 enam bulan atau 2 Periode sejak tanggal pemberian opsi dibatalkan atau diselesaikan b Jangka waktu yang berakhir enam bulan setelah tanggal penyelesaian pembatalan. Ayat 133 menegaskan pengecualian Pengecualian memungkinkan pembatalan opsi awal dan pemberian opsi baru tanpa kehilangan Status tanpa biaya dengan syarat bahwa setidaknya enam bulan berlalu antara tanggal pembatalan opsi awal dan pemberian opsi harga baru yang lebih rendah pada peraturan enam bulan dan satu hari. Salah satu masalah dengan membatalkan opsi awal tanpa Komitmen bersamaan terhadap opsi baru yang menggantikan opsi lama adalah bahwa eksekutif yang telah menyetujui pembatalan opsi awal tidak memiliki jaminan bahwa optio harga yang baru dan lebih rendah N akan diberikan kemudian Pengaturan yang dijelaskan pada paragraf berikut membahas masalah ini. Alternatif Alternatif Membatalkan Opsi Lama dan Berkomitmen untuk Menghasilkan Pertindakan Opsi Baru No 44, pada paragraf 133 oleh implikasi dan paragraf 197 oleh ilustrasi, menetapkan bahwa Majikan dapat membatalkan opsi lama dan bersamaan dengan pembatalan tersebut setuju untuk memberikan opsi baru enam bulan kemudian tanpa kehilangan status tanpa biaya-terhadap pendapatan, asalkan tidak ada komitmen mengenai berapa harga pelaksanaan opsi baru tersebut di negara lain. Kata-kata, kesepakatan semacam itu, untuk menghindari perlakuan akuntansi variabel untuk opsi baru, tidak dapat melindungi penerima beasiswa terhadap kenaikan harga pasar saham yang terjadi setelah tanggal dimana opsi lama dibatalkan. Alternatif Kedua. Alternatif lain Akan bagi majikan untuk memberi opsi tambahan kepada eksekutif dengan harga pasar yang lebih rendah saat ini tanpa membatalkan opsi yang ada Pada harga yang lebih tinggi Namun, dengan asumsi ada banyak pemegang opsi yang terlibat, ini dapat meningkatkan secara substansial jumlah saham yang beredar berdasarkan program opsi dan pada akhirnya menyebabkan pengenceran yang tidak masuk akal dalam nilai saham Juga, jumlah saham yang dibutuhkan dalam program ini mungkin melebihi jumlah Dari saham yang diberi wewenang berdasarkan rencana opsi saham. Alternatif Ketiga. Perusahaan pemberi hibah mungkin, sebagai alternatif ketiga, memberikan opsi baru pada harga pasar saat ini dan memberikan opsi baru akan segera berakhir setelah harga pasar pulih ke tingkat Harga pelaksanaan opsi asli, yang tetap beredar Untuk mengilustrasikan, anggap satu set keadaan yang serupa dengan yang disebutkan di atas Perusahaan A memberikan opsi pada awalnya dengan harga pelaksanaan 50 diikuti oleh penurunan harga pasar menjadi 20 Perusahaan A memberikan dana baru. Pilihan di 20 Ini memberikan opsi baru akan segera berakhir setelah harga pasar kembali ke level 50 semula. Alternatif ini Akan menyatukan dua opsi Di bawah opsi 20 yang baru, pemegang opsi telah memberikan nilai pertumbuhan dari 20 kembali ke harga latihan 50 dari opsi awal Opsi baru berakhir Berlanjut untuk menahan opsi awal, pemegang opsi dapat menikmati Setiap pertumbuhan masa depan di atas harga dasar 50 dari sudut pandang korporasi dan pemegang opsi, ini akan menjadi desain yang efisien dan bebas risiko. Staf FASB, bagaimanapun, dalam FASB Staff Announcement Topic No D-91, menyatakan bahwa Pilihan 20 yang baru harus diizinkan untuk melanjutkan untuk jangka waktu paling sedikit enam bulan di luar tanggal tingkat opsi penggunaan opsi 50 yang asli tercapai Jika tidak, menurut pandangan staf, pengaturan tersebut berlaku untuk satu transaksi, sebuah repricing dari Pilihan asli, dan akuntansi harga variabel berlaku. Di bawah versi staf FASB yang disetujui, perusahaan tersebut berisiko melakukan sesuatu yang tidak berisiko pada contoh di mana opsi baru tersebut berakhir segera setelah harga pasar selesai. Berutang ke 50 Resiko adalah bahwa pemegang opsi dapat menggunakan opsi baru dengan harga lebih rendah pada titik selanjutnya dalam periode enam bulan dan satu hari, mengumpulkan kenaikan lebih jauh melampaui 30 spread pada opsi baru jika pasar Harga terus meningkat Kemudian, pada pelaksanaan pilihan semula, eksekutif dapat menuai keuntungan kedua kali di atas harga latihan 50 dari opsi awal. Kerugian lebih lanjut dari alternatif ini adalah bahwa, seperti Alternatif Kedua, opsi tambahan akan Menjadi outstanding sampai berakhirnya salah satu opsi yang mungkin, dalam kebanyakan kasus, opsi harga rendah baru yang akan berakhir enam bulan dan satu hari setelah tingkat harga opsi 50 yang asli tercapai Tidak hanya saham Perusahaan A yang diencerkan, namun, Seperti juga dicatat sehubungan dengan Alternatif Kedua di atas, jika sejumlah besar opsi terlibat, jumlah saham yang dibutuhkan untuk program semacam itu dapat melebihi jumlah saham yang diotorisasi berdasarkan opsi opsi saham. Alternatif Keempat Ada alternatif lain bagi perusahaan pemberi hibah untuk membeli opsi di bawah air Sebagai contoh, Perusahaan A mungkin menawarkan kepada para eksekutifnya dengan 50 opsi harga pasar saham saat ini adalah 20 untuk membelinya kembali pada nilai Black-Scholes mereka. Membatalkan opsi dengan imbalan uang tunai atau, mungkin, saham terbatas Ayat 135 dari Interpretasi No 44 menetapkan bahwa jika saham terbatas berbasis waktu adalah pertimbangan untuk pembatalan opsi, saham yang dibatasi akan dikenakan biaya tetap, tidak bervariasi, akuntansi Dengan demikian, biaya Perusahaan terhadap pendapatan akan menjadi jumlah yang sama dengan uang tunai atau nilai pasar dari saham terbatas yang dibayar untuk pembatalan tersebut. Alternatif Kelima. Dalam terbitan Maret 2001, pemaparannya Monitor di perusahaan konsultan Towers Perrin membahas Penggunaan penguasaan saham terbatas tepat SAR SAR yang dibatasi memiliki harga dasar yang setara dengan nilai pasar wajar dari saham pada tanggal pemberian dan nilai tunai maksimum yang sama dengan Harga pelaksanaan opsi awal. Untuk mengilustrasikan, Perusahaan A, dari contoh di atas, dapat memberikan SAR dengan harga dasar 20 harga pasar saat ini dari saham dan nilai tunai maksimum 50, harga pelaksanaan dari Pilihan asli Secara ekonomi, ini akan menjadi solusi yang sangat mirip dengan opsi yang dijelaskan di atas dalam Alternatif Ketiga. SAR yang dibatasi akan dikenai akuntansi variabel, seperti SAR umumnya. Tetapi, perlakuan akuntansi variabel berlaku untuk opsi saham asli yang dipilih Terus memegang staf FASB dapat melihat penggunaan SAR yang dibatasi bersamaan dengan pilihan bawah laut sebagai transaksi repetisi tunggal yang menghasilkan perhitungan variabel untuk opsi awal juga Hal ini serupa dengan penanganan opsi saham meshing yang dibahas di Bagian Ketiga Alternatif di atas. Alternatif keenam. Beberapa praktisi telah menyarankan kemungkinan penjualan opsi saham bawah laut kepada pihak ketiga misalnya, sebuah investasi Bagi bank sebagai cara untuk mengesahkan majikan dan karyawan dari masalah opsi bawah laut Sesuai dengan pandangan staf FASB, transaksi tersebut memungkinkan pemberi kerja memberikan opsi baru dengan harga lebih rendah tanpa perlakuan akuntansi variabel untuk opsi baru tersebut. Jelas, ada masalah hukum yang terlibat, termasuk hukum efek dan masalah pajak. Selain itu, akan ada komplikasi untuk mengubah rencana opsi saham untuk mengizinkan transfer dan juga masalah praktik yang baik. Apakah dewan direksi dan pemegang saham setuju bahwa itu adalah Sesuai dengan rencana opsi saham untuk mengizinkan eksekutif menjual opsi bawah air mereka kepada pihak ketiga. Setiap pemberi kerja yang mempertimbangkan untuk melakukan repricing, termasuk satu atau lebih dari enam alternatif yang disebutkan di atas, harus meninjau secara hati-hati implikasi akuntansi dengan akuntan luarnya di luar negeri. Pembuatan melibatkan banyak undang-undang Dan masalah pajak Sementara pembahasan rinci tentang isu-isu ini berada di luar cakupan kolom ini, catatan dibuat o F berikut. Pengungkapan Sejak tahun 1992, SEC mewajibkan setiap pengulangan opsi atau SAR yang dimiliki oleh pejabat eksekutif yang ditunjuk pada umumnya, CEO dan empat pejabat eksekutif yang paling banyak kompensasi selain CEO menghasilkan pernyataan khusus mengenai persyaratan pengungkapan informasi termasuk informasi mengenai hal-hal tertentu. Repricings untuk sepuluh tahun terakhir fiskal Lihat peraturan SK, Item 402 i, 17 CFR 229 402 i SEC proposal mengenai pengungkapan pernyataan proxy yang diperluas dan sebuah laporan oleh New York Stock Exchange Special Task Force telah menyarankan agar pernyataan proxy yang diperluas mengenai repricings seharusnya Dianggap Tidak ada perubahan spesifik dalam pengulangan repricings yang dibutuhkan saat ini dalam pernyataan proxy yang diharapkan dalam waktu dekat. B Penawaran Tender SEC mempertimbangkan penggantian opsi saham menjadi transaksi yang termasuk dalam peraturan penawaran tender. Perintah Pengecualian SEC yang baru-baru ini memberikan pengecualian terhadap beberapa peraturan penawaran tender untuk repricings yang memenuhi persyaratan tertentu Perintah Pengecualian, Securities Exchange Act of 1934, 21 Maret , 20001, di Namun, bahkan jika dicakup oleh perintah pengecualian, repricing tetap tunduk pada Schedule TO, yang memerlukan pengungkapan informasi tertentu dan, antara persyaratan lainnya, persyaratan bahwa penawaran tetap terbuka selama 20 hari kerja Berdasarkan praktik yang ada nampak bahwa SEC tidak memperlakukan tunduk pada peraturan penawaran penawaran tender yang dirundingkan secara individual atau melibatkan sejumlah eksekutif kunci. Hal ini secara tidak langsung mengkonfirmasi hal ini dalam pembaruan yang dikeluarkan bersamaan dengan perintah bebas pada tanggal 21 Maret 2001 Tidak ada saran sebagai Untuk apa yang berarti jumlah terbatas dan perawatan harus diambil sebelum menyimpulkan bahwa pengaturan tertentu lakukan Tidak masuk dalam peraturan penawaran tender. Pajak Penghasilan Awal. Pajak 162 m dari Kode Pendapatan Internal tahun 1986, kode tersebut membatasi satu juta dolar per tahun potongan pajak penghasilan untuk bentuk kompensasi tertentu yang dibayarkan oleh perusahaan publik untuk memenuhi persyaratan karyawan umumnya, CEO dan empat pejabat eksekutif yang paling mendapat kompensasi selain dari Pengecualian CEO dari pembatasan ini adalah opsi hibah di bawah opsi opsi saham yang memenuhi persyaratan tertentu. Ini termasuk persetujuan pemegang saham dan rencana yang menyediakan jumlah maksimum saham sehubungan dengan opsi mana yang mungkin Diberikan selama periode tertentu kepada karyawan Treas Reg 1 162-27 e 2 vi A Jika terjadi repricing, walaupun opsi asli dibatalkan, peraturan di bawah 162 m memperlakukan opsi yang dibatalkan karena masih beredar dan oleh karena itu harus Dihitung terhadap jumlah maksimum saham dengan opsi yang dapat diberikan kepada karyawan selama periode yang berlaku Hal ini dapat membatasi secara substansial Jumlah saham yang dapat ditutupi oleh repricing tanpa menimbulkan masalah di bawah 162 m. Masalah pajak lainnya melibatkan opsi saham insentif ISO berdasarkan kode 422 Berdasarkan kode 424 h 1, jika ISO, yang berhak atas perlakuan pajak khusus berdasarkan kode 422, adalah Diulang ulang, repricing diperlakukan sebagai hibah opsi baru Pada tahun di mana opsi baru ini dapat dieksekusi, nilai dolar dari saham yang dikenai opsi hibah baru akan dikenakan pada pembatasan 100.000 tahunan mengenai ISO. Nilai dolar itu akan Menjadi nilai yang ditentukan pada tanggal pemberian dana. Perumusan dan Pertimbangan Tata Kelola Perusahaan Rencana opsi saham yang ada harus diperiksa dengan hati-hati untuk menentukan apakah mereka mengizinkan repricing Mereka mungkin mengizinkan tidak ada repricing atau hanya beberapa bentuk repricing Misalnya, sebuah rencana mengizinkan pembatalan Dari opsi saham dan pemberian opsi saham lain kepada pemegang opsi yang sama namun mungkin tidak mengizinkan pengurangan harga pelaksanaan opsi yang beredar Jika sebuah perubahan Sesuai dengan rencana opsi saham diperlukan, apakah itu memerlukan persetujuan pemegang saham Jika persetujuan pemegang saham diperlukan, perusahaan mungkin menemukan dirinya berada di tengah perdebatan yang sangat meriah.1 Penulis ingin menyampaikan penghargaannya kepada Paula Todd dari Towers Perrin untuknya. Bantuan sehubungan dengan penyusunan kolom ini Dua kolom terkait oleh penulis adalah Repricing Stock Options, yang terbit di The New York Law Journal pada tanggal 29 September 1998, dan New Stock Option Accounting Interpretation, yang dimuat dalam The New York Law Journal on 31 Mei 2000.IPT Topik Konsekuensi Pajak Penghasilan Federal Konsekuensi dari Opsi Repricing Exchange. Kutipan ini diambil dari IPT DEF 14A yang diajukan pada tanggal 24 April 2009. Konsekuensi Pajak Penghasilan Pajak dari Opsi Repricing Exchange. Berikut ini adalah ringkasan dari materi yang diantisipasi Konsekuensi pajak penghasilan federal AS yang berpartisipasi dalam Exchange Penukaran Opsi Konsekuensi pajak dari Opsi Repricing Exchange tidak sepenuhnya pasti, namun demikian Layanan Internal Revenue tidak dilarang untuk menggunakan posisi yang berlawanan, dan peraturan perundang-undangan itu sendiri dapat berubah. Kami percaya bahwa pertukaran atau repricing Pilihan yang Layak untuk pilihan baru atau pilihan ulang berdasarkan Exchange Penukaran Opsi harus diperlakukan sebagai non - Taxable. exchange, dan tidak ada pendapatan yang harus diakui untuk tujuan pajak penghasilan federal AS oleh kami atau karyawan kami atas hibah atau repricing dari opsi baru. Sejauh pilihan baru yang dikeluarkan untuk Peserta yang Memenuhi Syarat di bawah Opsi Repricing Exchange akan memenuhi syarat Sebagai opsi saham insentif berdasarkan Bagian 422 dari Internal Revenue Code, Peserta yang Memenuhi Syarat tidak akan mengenali penghasilan kena pajak pada saat pelaksanaan opsi baru, dan tidak akan dikenakan pajak penghasilan federal sebagai hasil pelaksanaannya, kecuali untuk tujuan Pajak minimum alternatif, jika Peserta yang Memenuhi Hak Opsi opsi saham lebih dari dua tahun setelah tanggal pemberian opsi baru Dan lebih dari satu tahun setelah pelaksanaan opsi baru, periode perundang-undangan yang diperlukan Jika Peserta yang Memenuhi Syarat memenuhi periode perundang-undangan yang dipersyaratkan, maka pada saat penjualan saham opsi oleh Peserta yang Memenuhi Syarat, Peserta yang Memenuhi Syarat akan mengenali modal jangka panjang Keuntungan atau kerugian, seperti kasusnya, sama dengan selisih antara harga jual dan harga opsi pelaksanaan dan b Perusahaan tidak berhak atas pengurangan sehubungan dengan saham yang dikeluarkan jika persyaratan holding period tidak Atau kondisi lain dari Bagian 422 tidak terpenuhi, maka setiap keuntungan yang direalisasikan pada disposisi opsi saham akan dikenakan pajak kepada Peserta yang Memenuhi Syarat sebagai pendapatan biasa sampai pada tingkat yang lebih rendah dari nilai pasar wajar saham pada saat itu. Dari latihan dikurangi dengan harga opsi opsi untuk saham tersebut, dan ii keuntungan yang direalisasikan oleh Peserta yang Memenuhi Persyaratan Secara Selain itu, Perusahaan pada umumnya akan menjadi Ntitled ke pengurangan pajak sama dengan jumlah pendapatan biasa yang diakui oleh Peserta yang Memenuhi Syarat. Sejauh pilihan baru yang dikeluarkan untuk Peserta yang Memenuhi Syarat di bawah Opsi Repricing Exchange adalah opsi saham non-undang-undang, maka pada umumnya, pada saat pelaksanaan Pilihan baru, Peserta yang Memenuhi Syarat akan mengakui pendapatan biasa sama dengan kelebihan, jika ada, dari nilai pasar wajar dari saham yang dibeli pada tanggal pelaksanaan selama harga opsi opsi yang dibayarkan untuk saham tersebut. Jika Peserta yang Memenuhi Syarat adalah karyawan IParty, penghasilan biasa yang diakui oleh Peserta yang Memenuhi pada saat pelaksanaan opsi saham non-undang-undang akan menjadi kompensasi pendapatan yang dikenakan pemotongan pajak penghasilan oleh iParty Ketika Peserta yang Memenuhi Syarat mengakui pendapatan biasa sehubungan dengan pelaksanaan opsi saham non-undang-undang Pada saat pelaksanaan opsi tersebut, iParty akan dapat mengklaim pengurangan kompensasi yang sesuai untuk tujuan pajak penghasilan federal yang disediakan , Bagaimanapun, bahwa, berdasarkan Bagian 162 m dari Internal Revenue Code, deduksi iParty atas kompensasi yang dikurangkan dari deduksi yang dibayarkan kepada karyawan yang dicakup dibatasi hanya untuk 1 juta per tahun. Untuk keperluan Bagian 162 m, karyawan yang diliputi secara umum, Saya adalah chief executive officer atau seseorang yang bertindak dalam kapasitas itu, dan setiap karyawan yang kompensasinya harus dilaporkan kepada pemegang saham kami berdasarkan Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dengan alasan adanya karyawan tersebut di antara tiga kompensasi tertinggi Petugas iParty selain chief executive officer atau chief financial officer, pejabat eksekutif kami yang ditunjuk. Setelah penjualan saham yang diperoleh sesuai dengan pelaksanaan opsi saham non-undang-undang, Peserta yang Memenuhi Syarat akan mengenali keuntungan atau kerugian modal yang akan berjangka panjang. Atau jangka pendek tergantung pada apakah saham tersebut dimiliki lebih dari satu tahun setelah pembelian sama dengan selisih antara harga jual dan jumlah i jumlah Membayar saham dan ii setiap jumlah yang diakui sebagai pendapatan biasa pada saat pembelian saham. Pengantara hanya dapat diberikan opsi saham non-undang-undang. Selain itu, jika Rencana 2009 tidak disetujui pada Rapat Tahunan, dan Bursa Penukaran Opsi diefektifkan. , Maka Option Repricing Exchange akan diefektifkan sebagai repricing of the Eligible Options berdasarkan Rencana 1998 Karena kita tidak dapat lagi mengeluarkan opsi saham insentif berdasarkan Rencana 1998, opsi yang memenuhi syarat yang merupakan opsi saham insentif akan secara otomatis dikonversi menjadi non-undang-undang Opsi saham. Diskusi sebelumnya didasarkan pada undang-undang pajak penghasilan federal AS dan peraturan yang berlaku saat ini, yang dapat berubah, dan diskusi tersebut tidak dimaksudkan sebagai deskripsi lengkap tentang aspek pajak penghasilan AS dari Opsi Repricing Exchange An Eligible Peserta juga dapat dikenai pajak negara bagian dan lokal sehubungan dengan Opsi Repricing Exchange Kami menyarankan konsulat Peserta yang Memenuhi Syarat T dengan penasihat pajak masing-masing untuk menentukan penerapan peraturan pajak atas penghargaan yang diberikan kepada mereka dalam keadaan pribadi mereka. Opsi dan opsi saham Legalitas dan implikasi pajak. Principal, Carney Badley Spellman, P S. Berbagi cerita ini. Stock options and Waran serupa dalam banyak hal Keduanya memberikan hak untuk membeli saham perusahaan untuk jangka waktu tertentu dan dengan harga tetap, seperti yang ditentukan dalam kesepakatan kontrak Tetapi instrumen ini digunakan dalam situasi yang berbeda Opsi saham biasanya merupakan bagian dari paket kompensasi keseluruhan Ditawarkan kepada karyawan atau konsultan, sedangkan waran merupakan instrumen untuk menarik dan memberi penghargaan kepada investor. Selain itu, waran investasi dan opsi saham terstruktur secara berbeda Tidak seperti waran, opsi opsi kompensasi biasanya diberikan berdasarkan rencana insentif ekuitas dan diatur oleh skema vesting . Akhirnya, ada perbedaan besar dalam perpajakan antara waran dan opsi saham. Sebagai kompensasi. Ware biasanya dikeluarkan untuk investor, tapi tidak ilegal untuk menerima seseorang sebagai kompensasi atas layanan Anda. Sadarilah bahwa Anda mungkin akan dikenai pajak dengan cara yang sama seperti jika Anda telah menerima opsi saham Jika Anda menerima surat perintah sebagai kompensasi , Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut ini. Waran harus memiliki harga pelaksanaan yang setara dengan nilai pasar wajar dari persediaan pokok pada tanggal pemberian hibah untuk menghindari pajak tambahan berdasarkan Bagian 409A. Bila Anda melaksanakan surat perintah tersebut, kelebihan dari wajar Nilai pasar dari saham yang diterima selama harga pelaksanaan akan dikenakan pajak dengan cara yang sama seperti pendapatan tetap. Jika Anda seorang karyawan, Anda perlu menahan pajak penghasilan dan pekerjaan saat berolahraga. Jika Anda seorang kontraktor independen dan bukan karyawan, Anda Tidak perlu memotong pajak penghasilan dan pekerjaan, namun Anda perlu melaporkannya ke IRS, menggunakan formulir 1099. Implikasi dugaan waran investasi. Seorang investor tidak akan dikenakan pajak seperti yang dijelaskan di atas selama surat perintah tersebut adalah Diterima sebagai insentif untuk melakukan investasi dan bukan sebagai kompensasi atas layanan yang diberikan. Namun, hal ini tidak berarti bahwa Anda tidak pernah harus membayar pajak atas waran jika surat perintah dikeluarkan, misalnya, sebagai bagian dari catatan, biasanya ada masalah asli. Diskon yang perlu dipertanggungjawabkan sebagai pendapatan selama jangka waktu wesel. Jika Anda telah menerima surat perintah yang terkait dengan investasi, taruhan terbaik Anda adalah berkonsultasi dengan penasihat pajak untuk memastikan Anda memahami semua implikasi pajak. Wallin adalah seorang pengacara startup terkemuka di Pacific Northwest dan pendiri Law of Startups. Dia mewakili perusahaan sejak awal untuk keluar, begitu juga dengan investor, eksekutif, dan pendiri. Praktiknya berfokus pada perusahaan pemula, perusahaan baru, angel dan pembiayaan usaha, dan Transaksi MA Ikuti dia di Twitter joewallin.

Comments

Popular posts from this blog

Pindah Rata Filter Matlab Kode Contoh

Dibuat pada hari Rabu, 08 Oktober 2008 20 04 Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 14 Maret 2013 01 29 Ditulis oleh Batuhan Osmanoglu Hits 41574.Moving Average Di Matlab. Seringkali saya mendapati diri saya membutuhkan data rata-rata saya harus mengurangi sedikit kebisingan. Aku menulis beberapa fungsi untuk melakukan apa yang saya inginkan, tapi matlab s dibangun di fungsi filter bekerja cukup bagus juga Disini saya akan menulis tentang 1D dan 2D rata-rata data.1D filter dapat direalisasikan dengan menggunakan fungsi filter Fungsi filter memerlukan setidaknya Tiga parameter masukan koefisien pembilang untuk filter b, koefisien penyebut untuk filter a, dan data X tentu saja. Filter rata-rata yang sedang berjalan dapat didefinisikan secara sederhana oleh. Untuk data 2D kita dapat menggunakan fungsi filter2 Matlab s Untuk informasi lebih lanjut Tentang bagaimana filter bekerja, Anda dapat mengetik. Berikut adalah penerapan cepat dan kotor dari 16 dengan 16 filter rata-rata bergerak Pertama, ...